Home Top Ad

Pengalaman Denise Pernah Susah Karena Judi Hingga Open BO

Ketika melontarkan sebuah pengakuan yang mengejutkan kepada publik nama Denise Chariesta menjadi sorotan. Dia sudah membuat sebuah pernyataan yang kontroversial hingga membuat dirinya dikenal masyarakat.

Siapa yang tahu ternyata Denise Chariesta mengaku juga kalau dulu dirinya sempat ‘mangkal’ open 'BO' di Pasar Tanah Abang, Jakarta.

Denise Chariesta turut membagikan kisahnya. Dirinya berasal dari keluarga yang pernah mengalami kebangkrutan dalam hal ekonomi.

Dalam dialognya di kanal Youtube dr. Richard Lee, curhatan dari Denise Chariesta sempat mengungkapkan rahasia perjalanan hidupnya itu.

Ketika itu ekonomi keluarganya sempat mengalami kesusahn bahkan bisa dikatakan bangkrut. Hal itu terjadi lantaran kebiasaan judi ayahnya, dan berimbas kepada menjual rumah dan mobil.

Ketika dalam masa sulit itu, Denise dengan kakanya kemudian bekerja di Tanah Abang. Dirinya harus berjuang dari terbit matahari hingga terbenam.

“Keluarga gue bangkrut gara-gara judi.Semuanya di jual hingga gua tinggal di rumah kontrakan. Bahkan gua sama kakak sempat kerja dan jualan di Tanah Abang,” ungkap Denise, seperti dikutip dari Youtube dr. Richard Lee, Minggu (30/10/2022).

Saat itu nama Denise belum banyak dikenal orang. Denise open 'BO’ hingga jatuh dalam buaian sosok pria berinisial RD.

Seperti yang diketahui saat ini publik ramai menyanggka kalau RD itu adalah Regi Datau suami dari artis ternama Indonesia, Ayu Dewi.

“Hingga akhirnya gua open ‘BO’, Bunga Online, tapi sebelum bunga online bahkan banyak yang benar-benar nawarin gua open 'BO’,” ungkap Denise.

Kemudian Denise mengatakan bila saja ketika itu dirinya menerima tawaran BO yang sebenarnya, secara yakin dirinya bisa hidup dalam gelimang harta.

“Kalau gua terima dari dulu sekarang mungkin, gua udah punya tanah di Menteng,” kata dia.